Senin, 16 Mei 2016

Stand Up Commedy Dan Short Movie Meriahkan Supercamp



Ungaran, Iqro Club Kab. Semarang menyelenggarakan Supercamp Pelajar 2016 bertempat di Taman Wisata Rawa Permai Tuntang (5-6/5).
Kegiatan yang diselenggarakan selama dua hari ini diikuti oleh 60 pelajar perwakilan dari beberapa sekolah SMA diKab. Semarang. Diantara kegiatan yang dilaksanakan yaitu: Achievement Motivation Training, Siraman Rohani pagi, Outbond dan lomba-lomba diantaranya: lomba Mading 2D, lomba short movie dan stand up comedy.
Ketua Pelaksana, Dwi Ari Riyana mengatakan “kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan karakter pemuda Indonesia yang berbudaya melalui beberapa kegiatan yang kita adakan, selain itu untuk mengasah jiwa kompetisi melalui perlombaan yang positif.”
Banyak kesan positif yang disampaikan oleh para peserta terhadap acara ini, salah satu peserta dari SMAN 1 Ungaran, Nur Fuad mengatakan “dengan mengikuti Supercamp ini kami banyak mendapat inspirasi ilmu berkaitan dengan short movie/pembuatan film pendek, harapan kedepannya agar supercamp ini bisa diadakan setiap tahun.”

Supercamp kali ini memang terlihat beda, sebab selain tempatnya yang sejuk, disini juga bisa renang gratis, terkait acara banyak para peserta yang memberikan apresiasinya terhadap perlombaan yang dikompetisikan dan mungkin ini pertama kalinya kemah memperlombakan standup comedy dan short movie.
Disela-sela penutupan, Direktur Iqro Club Kab. Semarang, Erfani, A.Md mengatakan “Acara ini sengaja diberi nama Supercamp, dan biasanya jika ada kata-kata super itu adalah hal yang luar biasa, oleh karena itu peserta dan panitia Supercamp adalah orang-orang yang luar biasa.” /Humas






Tidak ada komentar:

Posting Komentar