Minggu, 17 Juli 2016

Halal Bihalal Iqro Club Kab. Semarang libatkan keluarga

           Ungaran, keluarga besar Iqro Club Kab. Semarang menyelenggarakan Halal Bihalal bertempat di Dapur Mak Moer Ungaran (17/7).
Kegiatan yang berlangsung sejak siang hingga sore ini dihadiri semua pengurus beserta istri/suami dan putra-putrinya sehingga menambah kemeriahan acara.
Dalam sambutannya Direktur Iqro Club Kab. Semarang, Erfani, A.Md mengatakan “kegiatan Halal bihalal ini sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan terhadap segenap pengurus yang telah bekerja memberikan kontribusinya berupa waktu, tenaga dan pikiran selama satu tahun, yang puncaknya adalah kegiatan Pesantren Ramadhan 1437 H yang baru saja usai.”

Acara ini dihadiri pula oleh salah satu dewan Pembina, Ust. Baihaqi, SP, dalam taushiyahnya beliau berpesan “salah satu indikasi organisasi yang sehat adalah munculnya gesekan antar pengurus, sebaliknya jika statis justru organisasi itu tidak sehat, harapan saya organisasi ini bisa menjadi yayasan yang berbadan hokum dan memiliki usaha mandiri” tambahnya.
                Selain halal bihalal acara ini juga disosialisasikan blue print Iqro Club. Kab. Semarang yang disampaikan oleh Erfani, usai menyampaikan blue print beliau berpesan “tujuan dari blue print ini tidak akan bisa terwujud jika saya bekerja sendirian, oleh karenanya kita butuh antum untuk bisa merealisasikannya, kita tidak ingin antum memberikan 100% tenaga dan pikirannya untuk Iqro, kita juga tidak ingin antum meluangkan waktunya 24 jam untuk Iqro, tapi kita ingin setidaknya 10% tenaga dan pikiran antum dicurahkan untuk Iqro dan 1 jam waktunya untuk Iqro, jika ada 30 orang meluangkan 1 jam waktunya dan 10% tenaga dan pikirannya, itu jauh lebih baik daripada saya bekerja sendirian, karena pada prinsipnya kerja berjamaah itu lebih baik dan lebih menghasilkan daripada kerja sendirian.
Diakhir acara peserta diminta untuk menuliskan minimal 10 mimpi besar untuk kemajuan Iqro Club dimasa mendatang dan ditutup dengan acara tukar kado serta makan bersama.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar